Sabtu, 30 Maret 2013

Come on Move on!

Holah.holah
                
          Hari ini gue galau.Ya walau gue galau tanpa sebab -_- entahlah rasanya hari ini semua orang jadi moodbrkr semua!.Mama marah mulu,ayah ya begitulah,”Dia” nggak pernah ada pekanya.Ya sudah,satninght kelabu untuk hari ini.
            
          Ya walau galau gue tetep ngepost buat kalian!.Topik gue di malam minggu yang kelabu ini adalah Move on.ye Move to the On.Yang belom bisa move on mana suaranyaaa..! kali ini gue punya tips buat kalian yang belom bisa move on dari mantan pacar maupun mantan gebetan

1.Nggak usah flashback
            Ya flashback ato mengenang masa lalu,halah masa lalu ya biarkan berlalu.nggak usah diungkit ungkit melulu.percuma kalo hanya bikin lo galo dan nggak bisa move on.

2.Berusaha lost contact
            Cara ini paling bener buat move on.Ya itu menghapus semuanya tentang dia.Mulai kontak hape,akun jejaring sosialnya.Karena kalo lo masih nyimpen akun jejaring sosialnya,entar kalo di twitter lo liat dia ganti ava,terus lo belom nge zoom avanya eh nama pacar baru sudah terpampang di bio nya#ngenes -___-

3.Mencoba bergaul dan mencari banyak temen.
            Nah,saat lo bergaul dengan banyak temen lo bisa ngelupain semua hal tentang si mantan.Ya,setidaknya cari hiburan dan refreshing otak lah..
            
          Move on itu sebenernya gampang,cuman terkadang kamunya saja yang bikin keadaanya jadi berlebihan.Sehingga Move on itu tidak bisa dilakukan J
           
Sudahlah sekian dulu,karena gue lagi galau jadi males ngetik banyak-banyak kalau postinganya gak jelas mohon di maafkan ((:
Semoga bermanfaat.
Anisa’s quotes today:
Move on itu mudah,hanya menghilangkan semua kenangan yang pernah dilalui bersamanya,tapi ingat yang di hilangkan kenangan bukan tali persaudaraan.Walau mantan,ngak perlu musuhan juga kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar