Selasa, 12 Maret 2013

Secret admirer


Assalamualaikum wr.wb
Haloh haloh.
                Apa kabar kamu yang masih memendam perasaan itu sendiri ? Dan sampai saat ini masih jadi kepoers sejati.Yang tiap hari kerjaanya ngecek TL twitter nya dia,Terkadang ngenes juga pas lagi stalking twitternya eh yang diliat malah dia lagi mention sayang sayangan sama pacarnya hehehe.Pasti galau ya,pasti gelisah ya.Udah mending ungkapin aja!.Pernah denger nggak “Cinta itu kayak kentut semakin di tahan semakin sakit” ya begitulah.
                Kenapa? Lo cewek? Gengsi mau ngungkapin?.Ngungkapin perasaan itu,hak setiap manusia di dunia ini.Gak peduli cowok ataupun cewek.Katanya jaman sekarang derajat cowok sama cewek udah sama.Jadi urusan pengungkapan asmara,cewek ataupun cowok juga bisa.Kalo lo nggak pernah ngungkapin rasa itu,lo nggak bakal tau gimana perasaan dia ke elo.Endingnya,lo cuma bakal jadi secret admirer seumur hidup! Mau?
                Ya terkadang ada sih yang bilang lebih nyaman jadi secret admirer.Itu bagi mereka yang sudah terbiasa menelan pahit,amarah dan cemburu itu sendiri. Tapi bagi yang udah nggak kuat,pasti yang tertahan itu akan meledak dengan sendirinya.Entah itu meledak menjadi sebuah pengakuan perasaan,atau air mata.Tapi saran gue,bagi para secret admirer,mau sampe kapan lo nunggu? Sampe dia tahu isi hati lo dengan sendirinya? Hey! Dia itu manusia biasa bukan peramal.Dia nggak bakal tau kalau lo nggak ngomong sendiri ke dia.
Terkadang mengungkapkan perasaan itu susah,tapi bikin gelisah juga kalau perasaan itu terus menerus tertahan tanpa pernah di ungkapkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar