Senin, 01 April 2013

Fakta jatuh cinta #2


          Cinta,satu kata yang membuat saya merasa begitu sempurna.Mengapa? ya karena dia.Dia yang membuat saya jatuh cinta.Walau saya belum mengerti apa itu arti cinta sesungguhnya.Aneh ya? Ya begitulah orang jatuh cinta selalu merasa aneh dengan dirinya.Selalu bertanya tanya mengapa? Mengapa saya memilihnya sebagai orang yang tepat untuk saya jatuh di pelukan cinta.
            
          Jatuh cinta memang aneh,tapi lebih aneh lagi jika anda tidak pernah merasakan yang namanya jatuh dalam pelukan cinta.Jatuh cinta adalah menyamakan hal demi hal yang menjadi kesukaannya.Jatuh cinta adalah hal yang membuat kita menjadi manusia berbeda.Ya,ketika jatuh cinta kita pasti tidak akan bisa menjadi diri kita sendiri.Selalu menjaga attitude kita di depan “dia” yang anda puja misalnya?.
            
          Jatuh cinta memang indah,tapi setiap perjalanan yang di lalui tak pernah mudah.Di dalam cinta telah tuhan ciptakan banyak rasa.Seperti cemburu,amarah dan Luka.Tapi semua rasa itu takan hadir ketika anda jatuh dalam pelukan cinta yang tepat J   

Anisa’s quotes today
Jatuh cinta memang indah,tapi jika anda takut terluka yakinkan dulu hati anda agar tidak jatuh dalam pelukan cinta yang salah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar