Selasa, 12 Maret 2013

Ruang Nostalgia


Assalamualiakum wr.wb
Haloh..haloh..
                Cie yang lagi flasback cie.Kenapa? keingat mantan pacar ato mantan gebetan? Entahlah  ya Tapi yang jelas malam ini gue akan ngebahas tentang masa lalu.Setiap orang pasti punya masa lalunya masing masing.Ada masa lalu yang indah,sedih ,mengesankan sampai yang mengenaskan.Tapi apakah masa lalu itu di kubur begitu saja?.Kalo menurut gue sih ya nggak perlu di kubur juga ,cukup di simpen di dalam otak,dan nggak perlu diinget lagi
*terus gue nggak boleh nginget masa lalu gitu nis?
                Nggak kok masa lalu itu boleh di inget,Tapi lo juga harus paham kapan waktu yang tepat buat ngenang masa lalu lo itu.Biar lo nggak terjebak dalam nostalgia.Maksudnya terjebak nostalgia adalah,lo masih terus menerus nginget masa lalu lo hingga ke masa depan lo.Contohnya nih,lo punya pacar terus putus dan udah jadi mantan.Terus lo punya pacar lagi.Nah lo selalu aja banding bandingin cowok lo ini dengan mantan lo.Dan juga lo sering bawa pacar lo ini ketempat-tempat special lo bersama mantan.Dan bagi gue hal itu cukup menyakitkan -__- #back to the topic.
                Masa lalu biarlah belalu,Jika ada sesuatu hal yang menurut mu itu adalah sebuah pelajaran berharga,ya jadikan masa lalu itu sebagai guru terbaikmu.Tapi kalau masa lalunya kelabu mah udah,biarin masa lalu itu lewat begitu saja,percuma masa lalu yang kelabu di inget terus kalau pada akhirnya buat mu terjebak dalam ruang nostalgia yang menyakitkan.
               
Yang namanya masa lalu ya masa lalu,sebuah guru berharga di masa depan,tapi  masa lalu yang menyakitkan nggak perlu juga untuk di ingatkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar