Selasa, 05 Maret 2013

Curhat!

--> -->
Oke udah lama gue nggak nge post nih,
            Nah gue cuman mau curhat aja,Saat ini ceritanya,gue lagi ngejalin hubungan sama seorang cowok.Iya sama cowok (Catet itu!) Nah,Walau hubungan ala anak SMP.Bagi gue pacaran itu cuman buat motivasi sama semangat belajar doang.Buat motivasi supaya bisa masuk SMA favorit bareng,Jadi juara kelas bareng,Dan bisa masuk universitas ternama bareng.Nggak di buat yang aneh aneh.Yang pegangan tangan di mall,jalan-jalan malam minggu dan nggak dibuat untuk bikin ngenes para jomblo dan bikin dia jadi kehilangan semangat hidup lalu manjat tower dan terjun! # Loh! Lupakan!! (Alumni jomblo)
            Percuma kan pacaran terus jalan jalan ngabisin duit,terus entar putus nggak bisa move on.Inget waktu jalan sama dia wah itu gak guna.Selama gue pacaran sama dia nggak pernah tuh gue keluar bareng sama dia.Kecuali waktu les.soalnya kita satu bimbel.Nah ini nih yang gue suka punya pacar di bimbel itu enaknya jadi ada penyemangat kalo kata anak-anak sekarang sih moodboster jadi gak males les lagi.
Udah dulu curhatanya,besok gue bakal curhat curhat lagi!
Wassalam
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar