Kamis, 28 Maret 2013

Kepo


Haloh..haloh..
           
          Masih kepoin mantan ya? Masih sering stalking twitternya dia? Ato masih sering ngenes gara-gara kamu masih ngarepin mantan eh mantan malah udah taken duluan. Hehehehe :D
Yasudah lah ya,oke topik gue sore ini adalah Kepo.Ya satu kata bagi anak muda jaman sekarang yang sering kepingin tau mulu.Ada sih temen gue yang tiap kali gue sama temen temen gue nimbrung,dia langsung muncul bak alien dan mengeluarkan sedikit kata bijaknya  “Ada apa seh?” nah terus kita serempak menjawab “KEPO!” #jahat buanget ya -__-
         
            Ya kata-kata kepo ini,juga sering digunakan para pejuang cinta#aseeek ya,misalnya kamu punya gebetan lagi galau,dengan penuh perhatian kamu mendekatinya dan menanyakan “Kenapa kok galau gitu?” lalu gebetanmu menjawab “Gausah Kepo!” lalu karena kamu masih kepo kamu menggantinya dengan nama samaran “Aku kan gak kepo,aku cuman CARE sama kamu!” #modus.
            
          Terus ada lagi yang Kepo akut banget,1 X 24 jam stalking twitternya “dia” sangking keponya.walau yang diliat adalah dia lagi mention sayang”an sama pacarnya dia jabanin.Lebih baik kepo daripada mati penasaran,ya nggak kepoers? Hahahaha
Sudah deh sekian dulu dari gue

Kepo adalah rasa ingin tahu yang berlebihan dan terkadang menyakitkan jika hal yang di kepoin nggak sesuai dengan harapan #Sad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar