Jumat, 29 Maret 2013

Lost Contact


Hai..hai..hai
           
          Gue baru aja dapet curhatan dari kakak gue,yang dia suka sama seseorang ya seseorang itu temenya sendiri.Temen dia sewaktu SMA sih,tapi karena itu first lovenya kakak gue,ya kakak gue jadi kebawa terus sampe kuliah.Kakak gue ini berusaha banget gimana caranya kakak gue ini nggak lost contact sama dia.Eh ternyata si cowok ini malah berusaha menghindar.Akhirnya kakak gue perlahan mulai move on dari keadaan ini.
            *Emang,cinta yang nggak sejalan selalu susah untuk diperjuangkan -__-

Eniwey,betewe,busway *Alay*
            Sebenarnya sih,kalo lo lost contact sama seseorang yang special dalam hidup lo misalnya Mantan pacar atao “Gebetan” lo mungkin.Itu sih ada untungnya juga,ketika lo masih mengharapkanya dan ternyata harapan lo kandas,lo nggak perlu capek” galau karena tau entar berita dia punya pacar baru lah,apalah dan lo lebih bisa menikmati hidup dengan tenang.Tapi buat lo kepoers sejati,pasti kehilangan kontak itu nyesek buanget ya.Karena udah nggak ada yang di kepoin lagi hehehe.
           
          Kalo kata @dwitasaridwita sih,Solusi melupakan itu cuma satu “TIDAK MAU DENGAR KABARNYA” Tapi nyatanya,Harus pura” nggak peduli tentang dia memang susah kan?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar