Jumat, 15 Maret 2013

First love and stupid moment


Assalamualaikum wr.wb
(ada salam di jawab bro..dosa lu..)
*Cie yang lagi komat kamit depan laptop.. kumat ya? :D
                Oke i’am come back.Setiap orang pasti punya yang namanya cinta pertama,dan cinta pertama itu berawal dari sekolah.Iya,topik gue malam ini adalah cinta pertama.Terinspirasi dari sepupu gue yang baru kelas 4 SD,yang lagi senyum senyum sendiri,tiap kali buka hape.#eh dia masih waras kok :D.Iya,tiap kali hapenya bunyi ada sms,dia buka terus dia baca pesan singkat itu,dia senyum senyum sendiri.Setiap kali gue tanya “lu kenapa dek?” dia selalu jawab dan ditambah dengan kata-kata bijaknya yan sangat berkesan. “UDAH NGGAK USAH KEPO!” *Nancep! -_-  #Sudah lupakan,back to the topic.
                Iya,cinta pertama emang bereksan banget dan kadang sesuatu hal yang bodoh banget kalau diinget.Awalnya,lo nggak tau apa itu cinta.Tapi tiba-tiba ada rasa yang tak biasa saat menatap“dirinya”.Lalu lo bakal ngelakuin apa aja walau lo tau itu hal yang konyol banget.Kayak gue dulu.Dulu gue punya cinta pertama anak cowok (catet itu!).Agar gue sama dia sama-sama nyambung kalau ngomong,Kita selalu bahas film kartun.Kartun apalah itu namanya gue lupa! Tapi yang jelas tuh kartun,kartunya anak cowok dan jelas gue nggak suka.Tapi demi “Dia” gue rela liatin tuh kartun ampe mata gue pegel.karena tuh kartun mainya jam 9-10 malem.Endingnya di sekolah gue sering ketiduran di kelas.Bodohkah aku? Mungkin K.
                Terus ada lagi,waktu ulang tahunya dia,awalnya rencananya mau kita jadiin gorengan tuh anak soalnya udah ada tepung ama telor.Tapi mungkin dia udah keburu tau rencana kita Eh dia malah naik bemo terus kabur dan pulang kerumah.Anak anak yang lain pun ikut kerumah dia.Gue pun nggak mau kalah sama anak-anak yang lain dan akhirnya,gue ikut kerumah dia,terus pulang sore,rela naik bemo pulangnya,nyampe rumah di marahin orang tua.sekali lagi,BODOHKAH AKU? Mungkin -_-
                Ya,begitulah cinta pertama.Hal yang bodoh,konyol,absurd,indah tapi kadang juga mengecewakan saat cinta itu akhirnya hanya jadi sebuah kenangan yang tak terbalaskan.#curhat sesaat :D.Sampe sekarang pun,kalo gue lagi bengong terus keingetan masa SD dengan segala kenanganya gue suka senyum senyum sendiri gak jelas.Sambil mikir “Kok gue dulu bodoh banget ya bisa ngelakuin hal itu?”.Tapi ya sudahlah itu semua udah jadi kenangan.Tapi yang jelas cinta pertama itu emang indah,Tapi lo perlu tau kalau cinta pertama hanya hal yang pertama dalam hidup lo dan belum tentu jadi yang terakhir dihidup lo.
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar