Sabtu, 16 Maret 2013

Jomblo? Sadnight?


Holah..holah..
                Yang jomblo mana suaranyaaaa...
            Tenang,gue nggak menghina lo kok kenapa kok gak malam mingguan,ato kenapa hape sepi.Nggak kok.Tenang aja,nggak usah manjat tower ntar# Nisa kampret! -__-.Sudah,kenapa status jomblo di malam minggu menjadi ajang pembullyan para manusia yang udah pada taken?.Dan selalu di hubungkan dengan sadnight?
          
             Menurut gue,satnight itu bukan hanya milik para orang yang berpacaran,tapi yang jomblo (atau mereka yang ingin di sebut single biar kerenan dikit -_-) juga.Emang satnight musti sama pacar getoh? Nggak loh... kan para single juga punya buanyak temen yang bisa di ajak satnight.ya toh?.Terus juga bisa ngungsi dunia maya.Entah itu stalker TL mantan atau ngetweet galau.
         
             *Dunia maya adalah wadah bagi para jomblo,untuk enyah dai dunia nyata yang begitu kejamnya di malam minggu :D  *Nisa mulai bijak,pasti mama bangga :D #backto the topic-__-
            
             Iya,tiap hari sabtu,hape gue selalu rame dengan para jomblo.Banyak yang ngirim status lewat hape “Hari nie hape qw kogk sepie bgtz eaaaa” #Kurang lebih begitu smsnya -_- *Alay. Ya tapi nih,jomblo juga sering ngeselin bagi para umat taken.Gimana nggak,kalo pas satnight doanya “semoga entar malem hujan ya..” #jomblo sirik.
Ya begitulah postingan gue hari ini.semoga bermanfaat -_-                                                      

Jomblo,bukanlah sebuah musibah,tapi anugrah karena pada saat itu kamu nggak akan pernah ngerasain sakit,cemburu dan luka.Tapi harus diingat status jomblo juga harus ada masa kadaluarsanya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar