Sabtu, 28 September 2013

Tatapan mata

          Kamu,yang selalu ku tunggu kehadiranya dalam hari hariku.Selalu ku nantikan senyum itu.aku selalu hafal bagaimana lengkungan senyum itu menghiasi bibirnya.Sebenarnya,aku tak suka cara mencintai dalam diam ini.Tapi aku juga tak mau kamu jadi jauh gara gara sebuah rasa bodoh ini.Kehadiranmu sungguh berarti.Tapi entahlah apakah kehadiranku dalam hidupmu juga seberarti kamu dihidupku? Hingga aku benar benar tak mau kehilanganmu.Apakah kamu juga seperti itu?
                
             Mata ini ingin selalu menatap wajah itu.Mata kita bertemu itulah yang aku mau.Tapi mungkin setiap kali aku menatapmu tak pernah berarti apa apa bagimu.Karena sebuah tatapan mata takan mampu menjelaskan sebuah rasa yang terlalu dalam ini.Rasa yang selalu berharap aku bisa jadi milikmu selalu :))


Inspired by Farrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar