Jumat, 27 September 2013

Kegalauan malam ini

                Dari dulu,Dari masa seragam putih merah itu rasa ini tak pernah berubah dari dulu tetap seperti itu.Tetap kamu yang ku mau.Tetap dirimu yang ku tunggu.Setelah 5 tahun berlalu,ku kira aku sudah bisa melupakan semua kenangan itu.Aku sudah berusaha mematikan rasa ini.Sekuat tenaga aku melupakanmu tapi hasilnya? Tetap saja tak bisa. 
            Sebuah sapaan melalui pesan singkat darimu atau sekedar mention twitter darimu selalu membuatku bertanya apakah itu tandanya kamu masih peduli denganku?.Apakah kamu juga memiliki rasa sedalam aku? Dan itu juga masih menimbulkan sejuta harapan yang membuatku tak bisa melupakanmu.
            Aku hanya tak mau terus berharap kepada seseorang yang tak bisa di harapkan.Aku hanya tak mau hati ini menunggu seseorang yang tak pernah tau jika dirinya sedang di tunggu oleh seseorang.Aku hanya ingin keluar dari perasaan ini.Tapi nyatanya harus berpura pura bahwa aku tidak mencintaimu,itu memang susah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar