Jumat, 20 September 2013

Masih dengan tawa yang sama...

           Dua tahun lalu,aku masih bisa melihatmu dengan begitu dekat.Bahkan kita sangat dekat.Dua tahun lalu ketika aku masih menjadi seseorang yang begitu polosnya aku hanya bisa menyimpan rasa yang tak ku ketahui darimana asalnya ini.Dua tahun lalu dirimu yang kukenal begitu indah.Kamu yang ku kenal begitu menyenangkan.Hingga aku berharap selamanya tetap seperti ini.Bisa melihatmu sedekat ini.Tapi kenyataanya tak bisa.Aku dan kamu terpisah..
           
Dua tahun berlalu..
            
            Setelah itu aku mulai lupa bagaimana tawa tawa kecil itu muncul.Rasanya hanya terasa hampa.Padahal aku berdiri di tempat yang sama seperti dua tahun yang lalu.Aku memarkirkan sepedah motorku.Mulai melangkahkan kaki menuju pintu masuk tempat itu.

“Nis!”

             Suara berat seorang laki laki memanggilku.Aku tak asing lagi dengan wajah itu hanya saja aku sedikit asing dengan suaranya yang berat.Mungkin karena dia sudah bertambah dewasa.Dan dia adalah orang yang pernah aku kagumi dua tahun yang lalu.Aku benar benar tak percaya bisa melihat seseorang yang selalu ku nanti hadirnya.Kita kembali membuat kenangan.Berada di satu ruang kelas yang sama.Aku masih bisa mendengar tawa itu.Masih tawa yang sama seperti dua tahun yang lalu .Tawa yang selalu ku tunggu.

Untuk kesempatan kedua ini ku harap kamu jangan berubah ya J
Aku sayang kamu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar