Rabu, 18 September 2013

Galau night

           Kamu tau sakitnya seperti apa? Rasanya pura pura bahagia itu seperti apa.Kamu tau itu.Rasanya nggak enak sekali.Harus merasa baik baik saja melihatmu denganya.Di depan meraka bahkan di depanmu dan di depanya aku tersenyum,bahagia,dan tertawa.Tapi semua itu palsu.Sebenarnya aku tak mau seperti ini.Tapi keadaan memaksaku.Pada Akhirnya perasaan ini tersimpan (lagi).Padahal aku sudah menyiapkan tempat serapih mungkin di hati ini Cuma buat kamu.Sayangnya hati yang sudah di persiapkan serapih mungkin ini akhirnya kosong setelah kamu bersamanya.Mungkin aku yang terlalu berharap.Berharap pada sesuatu hal yang jelas tak mungkin ku dapatkan.:) doaku:Semoga kamu bahagia ya... :))


Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Jodoh pasti bertemu
(Afgan~Jodoh pasti bertemu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar