Rabu, 26 Juni 2013

Taken

      Assalamualaikum wr.wb
                Haloh..haloh.. udah lama nggak ngepost tentang sharing sharingan gini.Emang sih,dari kemaren postinganya galau mulu.*Efek patah hati -__-

gue bakal ngebahas tentang Taken hari ini.Buat lo yang belum tau apa itu taken,nih gue jelasin.Jadi taken itu artinya sudah punya pacar.Iya,Pacaran.Hal yang nggak pernah lepas dari kehidupan para remaja saat ini.
                
Mungkin,bagi sebagian orang pacaran itu nggak penting.Tapi menurut gue,tergantung gimana gaya pacaran lo.Kalau yang cuman buat nyari status terus di pamerin di mall itu emang nggak penting banget.*Single sirik -___-
              
  Terkadang pacaran itu indah,tapi lo juga harus inget,kalo pacaran itu hanyalah perwujudan dari sebuah rasa pertemanan saja.Jadi nggak dibuat beralay-alay ria.Kayak yang pacaran manggil “Enduuut...” itu menghina banget men!. Terus ada lagi temen gue pacaranya manggil bunda,panda sekalian aja manggil jerapah,gajah,anoah,buaya,rusa terus lo buat tuh jadi kebun binatang mini.#dasar alay -__-
                
Pacaran kan hanya sebuah wujud pertemanan antara cewek sama cowok,nah biasanya nih banyak banget anak jaman sekarang yang kalo pacaran menyalahi aturan.Ada yang gandengan di mall,sampe yang aneh-aneh pun ada.Nah kata guru gue,
*Kalau kamu sayang,ya di jaga jangan dirusak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar