Minggu, 23 Juni 2013

Surat kaleng

          Hai,apa kabar kamu disana? tolong katakan padaku kamu baik-baik saja disana :).Ini adalah surat yang kesekian kalinya ku tulis untukmu.walau aku tak pernah bisa menyampaikan ini ke kamu dan kamu pun takan pernah membacanya.Aneh ya aku seperti orang yang sedikit aneh membuat surat yang ada akhirnya juga tertahan oleh sebuah perasaan bimbang.aku bimbang,apakah setelah kamu baca surat ini,pertemanan kita jadi berubah?.Setelah kamu baca surat ini,apakah akan ada jarak antara kamu dan aku?.entahlah tapi yang penting aku takut kehilanganmu.

          Aku takut kehilangan semua kebiasaan kebiasaan yang biasa kita lakukan.bahkan aku takut kehilangan sebuah senyuman yang setiap pagi selalu menyapaku.aku memang terlalu pengecut untuk menyampaikan perasaan.karena aku tak mau kamu berubah.aku mau kita tetap seperti ini melakukan kebiasaan kebiasaan konyol yang biasa kita lakukan.walau ada sebuah perasaan yang tertahan,tapi aku rela yang penting kamu tetap disini dan tetap seperti ini. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar