Senin, 24 Juni 2013

Aku harap kamu peka :)

          Aku tak pernah tau kenapa hati ini milih kamu.Aku juga nggak tau kenapa aku masih bisa sekuat ini untuk menunggumu.walau (mungkin) kamu belum tau kalau disini aku menunggumu.Setidaknya aku berharap kamu belum tau.bukan nggak mau tau.
     
            peka aku butuh kamu peka.iya aku selalu menunggu saat saat itu.saat setelah kamu sadar bahwa aku mencintaimu.Lalu kamu membalasnya dengan sebuah pernyataan "Aku juga cinta kamu".lalu apa yang kamu butuhkan agar kamu peka? kamu butuh kode? udah banyak.contohnya aku rela masih dengan sabar membalas chatingmu hingga larut malam.dan masih dengan sabarnya aku mendengarkan semua ceritamu tentangnya hingga larut malam pula.bodohkah aku?mungkin.

          Aku telah mencoba tuk lupakan namun tak kunjung bisa.contohnya waktu aku bersamanya aku masih memikirkanmu.Aku tak bisa melupakanmu begitu saja.karena aku benar benar cinta.dan aku harap kamu peka!

insp~ curhatan teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar