Sabtu, 05 Oktober 2013

Setelah kita putus...

           Setelah kita putus seperti ada yang hilang.Seperti ada yang lenyap dalam hari hariku.Tak ada lagi senyum itu.Tak ada lagi kontakmu yang memenuhi handphoneku.Tak ada lagi kata good night pengantar tidurku.Setelah kita putus,Aku sangat merindukanmu kuharap kamu tau itu.
               
            Setelah kita putus,Rasanya berbeda hari hariku sunyi.hari hariku tak secerah biasanya.Aku mulai lupa bagaimana setitik tawa itu muncul dari bibirku setelah kamu tak lagi bersamaku.Dan sekali lagi aku merindukanmu.
                
            Setelah kita putus,hanya ada satu hal yang tak berubah.Tapi mungkin hanya aku yang merasakanya tapi kamu tidak.Setelah kita tak lagi bersama getaran itu masih ada.getaran itu masih kurasa sesaat setelah aku melihatmu.Kamu masih tetap menjadi pemicu detak jantung ini.Aku tak tau mengapa.Mungkin karena aku masih terlalu cinta. Tapi entahlah apa kah kamu juga sama?


Inspired by Clarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar